Sunday, March 27, 2011

Chucky Akan Kembali Dibangkitkan dalam Remake 'Child's Play'

Setelah ikon horor slasher Freddy Krueger, Jason Voorhers, Leatherface dan Mike Myers beraksi di layar lebar, kini giliran si boneka pembunuh Chucky yang akan mengikuti jejak rekan-rekannya dengan cerita baru.

MGM dikabarkan tengah menyiapkan remake Child's Play. MGM juga telah menentukan film barunya akan dirilis 2012. Selain Child's Play, MGM juga telah membuat versi ulang beberapa film lawas seperti Robocop, Poltergeist, Mr. Mom, danThe Idolmaker.

Proyek remake ini telah dipersiapkan selama bertahun-tahun, namun karena ada masalah perebutan hak cipta antara MGM dan Universal menyebabkan proyek ini mengambang. MGM memegang hak cipta film pertamanya, sedangkan Universal memegang hak cipta untuk beberapa sekuelnya.

Menurut berita yang dilansir dari Movie Web, Don Mancini dikabarkan akan menulis film versi ulangnya. Mancini adalah pencipta boneka setan Chucky, penulis cerita 5 film Child's Play dan sutradara 2 film Child's Play. Aktor Brad Dourif dipastikan akan kembali mengisi suara Chucky. Kali ini dalam versi terbarunya, Mancini menjanjikan ceritanya akan lebih gelap dan unsur komedi yang sedikit.

Cerita dalam versi barunya tak akan jauh berbeda dengan film orisinilnya. Dikisahkan seorang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray yang memindahkan rohnya ke tubuh sebuah boneka lewat ritual Voodo sebelum tewas ditembak polisi. Boneka yang bernama Good Guy ini kemudian tanpa sengaja dibeli seorang ibu di pinggir jalan untuk hadiah ulang tahun anaknya, Andy Barclay. Dari sinilah awal teror itu dimulai, Andy dan orang-orang terdekatnya menjadi sasaran pembunuhan Chucky.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Mancini akan kembali menyutradarai film ini. Proses produksinya akan dimulai tahun ini. Film pertama Child's Play dirilis tahun 1988 dan mencetak kesuksesan hingga menelurkan beberapa sekuelnya, Child's Play 2 (1990), Child's Play 3 (1991), Bride of Chucky (1998), dan Seed of Chucky (2004). Bahkan di film Bride of Chucky dan Seed of Chucky, Chucky memiliki pasangan wanita, Tiffany dan seorang anak bernama Glen. "I'm Chucky, wanna play" (TS)

Berita Terkait :
- Don Mancini Talks 'Child's Play' Reboot
- Brad Dourif Konfirmasi Remake Child's Play

No comments:

Post a Comment