Tuesday, October 26, 2010

Don Mancini Talks 'Child's Play' Reboot

Kabar baik bagi penggemar Chucky, boneka pembunuh dalam franchise film horor Child's Play. Pasalnya, reboot film Child's Play kini sedang dipersiapkan oleh kreatornya, Don Mancini. Beberapa tahun proyek reboot Child's Play sempat digembor-gemborkan namun akhirnya tenggelam dengan sendiri lantaran tidak ada perkembangan berarti.

Dalam sebuah wawancara, Mancini mengungkapkan studio saat ini sedang merencanakan membuat film Child's Play versi baru atau reboot. "Saya secara pribadi terbuka bagi siapa saja tapi saya berpikir justru itulah yang diinginkan studio. Karena pendapatan film ini kurang baik jadi saya berpikir akan menghidupkan kembali Chucky" ujarnya.

Lebih lanjut Mancini menuturkan "Saya telah berbicara tentang isu hak cipta sebelumnya, saya tidak berpikir itu yang akan kami lakukan sebagai remake. Saya berpikir kami akan merebootnya dengan sentuhan horor yang lebih menyeramkan dan hanya akan ada Chucky, dan kami tidak menginginkan kehadiran Tiffany dan Glen." ucap sutradara yang juga menikahi aktris Jennifer Tilly, pengisi suara Tifanny.

Setelah proyek reboot ini mendapat lampu hijau dari studio. Sang pengisi suara Chucky dalam 5 filmnya (Child's Play,Child's Play 2, Child's Play 3, Bride of Chucky dan Seed of Chucky), Brad Dourif dipastikan akan kembali. Dourif telah diajak Mancini kembali untuk menghidupkan boneka pembunuh ini. Sejauh ini, belum banyak informasi yang bisa dikorek dari produksi film ini. (TS)

No comments:

Post a Comment