Thursday, February 17, 2011

Universal Incar Justin Lin Garap Film Baru 'Terminator'

Universal berencana menghidupkan kembali Terminator di layar lebar. Saat ini, Universal dikabarkan sedang mengincar sutradara muda, Justin Lin (sutradara 3 seri Fast & Furious (termasuk Fast Five) untuk ikut menggarap film baru Terminator ini. Seperti yang dilansir dari Deadline, Universal mengincar Lin dan penulis naskah Fast Five, Chris Morgan untuk berduet mengerjakan film ini. Universal memilih Lin dan Morgan karena merasa puas dengan hasil kerja keduanya selama ini seperti yang terlihat dalam seri Fast and Furious, Wanted dan yang akan datang 47 Ronin.

Tahun lalu, pemilik franchise Terminator, Halcyon bangkrut dan menjualnya kepada Pacificor senilai hampir 30 juta dollar Amerika. Ini yang membuat Universal tergoda untuk membuat film barunya setelah Terminator Salvation garapan sutradara McG kurang sukses dan hanya memperoleh 125 juta dollar. Padahal, biaya produksinya mencapai 200 juta dollar.

Sejumlah media menilai berita pembuatan film baru Terminator ini terlalu cepat. Apalagi sebelumnya Arnold Schwarzenegger mengumumkan dirinya akan kembali berakting di layar lebar setelah karirnya sebagai gubernur California berakhir. Media menduga Universal akan mengajak Arnie untuk kembali berperan sebagai T-800. Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari Arnie soal keterlibatannya dirinya di film baru Terminator ini. I will be back! (TS)

No comments:

Post a Comment