Wednesday, February 9, 2011

Trailer 'Just Go With It' TV Spot Super Bowl Tampilkan Adegan Bikini Brooklyn Decker

Columbia Pictures baru saja merilis trailer film komedi romantis Just Go With It yang dibintangi Jennifer Aniston dan Adam Sandler di ajang Super Bowl XLV. Dalam trailernya yang berdurasi 36 detik ini dibuka dengan seorang gadis seksi berbikini yang muncul dari dalam air dan ditampilkan secara slow motion. Selanjutnya, trailer ini memperlihatkan dua tokoh utamanya, Jennifer Aniston dan Adam Sandler. Harus diakui yang paling menarik dari trailer ini adalah adegan bikini Brooklyn Decker yang sangat menggoda.

Diceritakan Danny (Adam Sandler) adalah seorang ahli bedah plastik sukses yang berpura-pura tidak bahagia untuk mendapatkan wanita. Sampai suatu hari , Danny bertemu dengan seorang guru sekolah yang cantik, Palmer (Brooklyn Decker) yang diyakini sebagai gadis impiannya. Saat asik bermesraan di pantai, Palmer tanpa sengaja menemukan cincin kawin milik Danny. Karena takut untuk mengatakan yang sebenarnya, Dannu memberi tahu kepada Palmer bahwa dirinya sedang bercerai dengan istrinya. Untuk lebih menyakinkan, Danny meminta bantuan asisten pribadinya, Katherine (Jennifer Aniston) untuk berpura-pura sebagai istrinya yang seksi. Namun, kebohongan itu mulai terbongkar ketika anak-anak Katherine ikut berlibur bersama Danny di Hawaii dan saat itulah kehidupan mereka semua berubah.

Just Go with It dibintangi Adam Sandler, Jennifer Aniston, Nicole Kidman, Nick Swardson, Brooklyn Decker, Bailee Madison, Griffin Gluck, Dave Matthews. Film komedi romantis ini disutradarai Dennis Dugan dan akan dirilis 11 Februari 2011. Dengan mengandalkan nama-nama besar seperti Adam Sandler, Jennifer Aniston, Nicole Kidman dan pemanis model pakaian dalam Victoria Secrey, Brooklyn Decker film ini patut dinanti menjelang hari Valentine tiba. (TS)


'Just Go with It' TV Spot Super Bowl (2011)



'Just Go with It' Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment