Tuesday, February 22, 2011

Jet Li Akan Garap Film Baru Bertema 'Tai Chi'

Tai Chi Master adalah salah satu film silat sukses yang dibintangi Jet Li pada tahun 1993. Kini setelah 14 tahun berlalu, Jet Li akan membuat sebuah film bertema Tai Chi yang judulnya sementara berjudul Tai Chi. Awalnya, Feng Xiaogang sempat dicalonkan menjadi sutradara film ini pada awal bulan Desember lalu. Namun, belakangan berita itu dibantah perusahaan Huayi Brothers yang memberikan pengumuman pada hari Senin, (21/02/11).

Dalam Tai Chi Master yang digarap sutradara Yuen Woo-Ping, Jet Li sukses memerankan guru Tai Chi, Li Zhang Sanfeng. Huayi Brothers memastikan, bintang kungfu yang kini menjadi warga negara Singapura ini tak akan memerankan kembali karakter Zhang Sanfeng dalam film barunya. Selain bermain dalam film ini, Li juga duduk di kursi produser eksekutif bersama Chen Kuo-Fu.

Sutradara Aftershock dan serial If You Are the One, Feng Xiaogang tadinya akan mengarahkan film silat ini namun akhirnya batal. Sayangnya setelah ditinggal Xiaogang, perusahaan Huayi Brothers masih merahasiakan nama sutradara penggantinya.

Saat ini, Li disibukkan dengan dua proyek film silat, White Snake Legend bersama Eva Huang dan The Flying Swords of Dragon Gate garapan sutradara veteran Tsui Hark. Kedua film itu sampai sekarang belum menetapkan jadwal rilis. Huayi Brothers akan merilis film Tai Chi ini menjelang Tahun Baru Cina 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Penampakan Pertama Jet Li dalam 'The Flying Swords of Dragon Gate' Garapan Tsui Hark
- Eva Huang Perankan Bai Su Zhen,Jet Li Perankan Biksu Fa Hai dalam 'White Snake'

- Jet Li Bintangi 'Madam White Snake'

No comments:

Post a Comment