Saturday, January 22, 2011

Nora Arnezeder Bintangi 'Safe House' Bersama Ryan Reynolds

Aktris Perancis Nora Arnezeder (Paris 36) dikabarkan akan membintangi bersama Ryan Reynolds dalam Safe House. Aktris jelita ini akan berperan sebagai kekasih Ryan Reynolds dalam film yang disutradarai Daniel Espinoza (Snabba Cash).

Film ini juga dibintangi Denzel Washington dan Tim McGraw. Reynolds akan memerankan seorang agen CIA yang harus memindahkan seorang kriminal berbahaya ke tempat yang aman. Naskah Safe House awalnya ditulis David Guggenheim, kemudian ditulis ulang oleh Terry George (Reservation Road)

Selain Arnezeder, menurut Latino Review, para produser sedang mendekati Jeff Bridges untuk memerankan deputi wakil direktur Harland Whitford. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Arnezeder selama ini dikenal sebagai aktris dan penyanyi yang berkiprah di film-film Perancis. Namanya mulai melejit setelah membintangi film musikal Paris 36, dimana dirinya menunjukkan kemampuan olah vokalnya yang memukau dan berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Best Original Song. Bergabungnya aktris berusia 21 tahun ini di Safe House berpeluang membuka pintu lebar untuk dirinya berkiprah di Hollywood. Safe House akan dirilis 10 Februari 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment