Monday, January 24, 2011

Lima Poster Karakter 'Sucker Punch'

Warner Bros sepertinya tak berhenti mempromosikan film petualangan fantasi, Sucker Punch milik Zack Snyder. Baru-baru ini lewat MSNmovies, Warner Bros kembali merilis lima poster karakternya yang menampilkan Emily Browning sebagai Baby Doll, Vanessa Hudgens sebagai Blondie, Jena Malone sebagai Rocket, Jamie Chung sebagai Amber dan Abbie Cornish sebagai Sweet Pea. Kelima poster itu penuh dengan grafik yang keren.

Sucker Punch mengambil masa di tahun 1950-an dimana seorang gadis bernama Babydoll (Emily Browning) yang mengalami gangguan mental dan dikurung dalam rumah sakit jiwa oleh ayah tirinya yang kejam. Selama di rumah sakit jiwa, Babydoll berimajinasi liar dengan menciptakan dunianya sendiri untuk menghindari realita kehidupannya yang gelap. Imajinasi liarnya membuat batas mimpi dan kenyataan menjadi kabur dan berpotensi berakhir tragis. Lantaran memiliki tekad untuk berjuang demi kebebasan, Baby Doll mengajak empat gadis muda lain, yaitu Rocket (Jena Malone), Blondie (Vanessa Hudgens), Amber (Jamie Chung) dan Sweet Pea (Abbie Cornish) untuk bersama sama mencoba melarikan diri daru tangan penculik mereka, Blue (Oscar Isaac), Madam Gorski (Carla Gugino) dan High Roller (Jon Hamm). Dipimpin oleh Baby Doll, gadis-gadis seksi ini terlibat dalam peperangan fantastis melawan para samurai hingga naga raksasa. Pada akhirnya, mereka harus menentukan apa yang mereka korbankan untuk tetap bertahan hidup. Tapi dengan bantuan Wise Man (Scott Glenn), mereka akan menemukan kebebasa jika berhasil melewati perjalanan luar biasa dan berbahaya itu.

Sucker Punch dibintangi Carla Gugino, Vanessa Hudgens, Jena Malone, Jon Hamm, Michael Jai White, Abbie Cornish, Emily Browning, dan Jamie Chung. Film action fantasi yang disutradarai Zack Snyder ini akan dirilis 25 Maret 2011. (TS)


Berita Terkait :
- 1 Poster Terbaru dan 2 Video Animasi Banner 'Sucker Punch'
- Banner 'Sucker Punch' Tampilkan 5 Gadis Muda dan Seksi’
- Segudang Foto Terbaru 'Sucker Punch' Yang Penuh Gadis-Gadis Cantik
- New Sucker Punch Image: Dragon VS Airplane
- Awesome Sucker Punch Comic Book Art!

No comments:

Post a Comment