Sunday, January 30, 2011

Film 'I Love Hongkong' Hadirkan 100 Lebih Bintang Mandarin

Aktor dan produser terkenal Hong Kong, Eric Tsang kembali membuat film drama romantis untuk menyambut Imlek yang jatuh pada 3 Februari 2011. Dalam film yang diberi judul I Love Hongkong ini, Eric Tsang tak tanggung-tanggung menggandeng 100 lebih bintang Mandarin untuk ikut mendukung film ini. Dalam trailernya bisa dilihat wajah sejumlah aktor dan aktris top Mandarin yang cukup familiar seperti Anita Yuen, Cecilia Chung, Bosco Wong, Felix Wong, Michael Miu dan masih banyak lagi.

Film ini menfokuskan sebuah keluarga yang sedang dilanda masalah keuangan. Adalah Shun (Tony Leung Ka Fa), seorang suami yang kembali bersama dengan istrinya Shun-So (Sandra Ng) dan ketiga anaknya (Aarif Lee, Mag Lam & Clorinda Chan) untuk tinggal bersama ayahnya (Stanley Fung) di rumah susun. Awalnya mereka memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan dengan beberapa tetangga disana, namun perlahan-lahan timbul rasa solidaritas diantara mereka ketika seorang raja properti yang akan menggusur rumah susun.

Ide cerita ini berasal pengalaman masa kecil Eric Tsang yang tumbuh dewasa di lingkungan rumah susun. Selain memproduseri dan bermain dalam film ini, Tsang juga ikut menyutradarai bersama Chung Shu Ka. Film drama komedi ini akan dirilis 3 Februari di Hongkong untuk menyambut Imlek. Gong Xi Fa Chai. (TS)


Trailer I Love Hongkong (2011)

No comments:

Post a Comment