Saturday, January 22, 2011

Donnie Yen dan Carina Lau Berkolaborasi dalam Film Drama 'All's Well, Ends Well'

Predikat bintang laga sepertinya tak melekat selamanya bagi Donnie Yen. Buktinya, setelah dikejar syuting beberapa film laga yang sedang dibuat, Yen menyempatkan menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah film drama komedi, All's Well, Ends Well (Zui Qiang Xi Shi) bersama sejumlah bintang papan atas Hongkong. Dalam film itu, Yen akan dipasangankan dengan Carina Lau. Ini adalah pertama kalinya Yen akan berkolaborasi dengan Lau di layar lebar. Kendati bukan sebagai pemeran utama, keduanya mengaku senang bisa berkolaborasi.

Yen akan memerankan Ron, seorang pria berumur 48 tahun yang berprofesi sebagai penata kosmetik dan Lau berperan sebagai Mona, modelnya. Keduanya diceritakan menjadi pasangan kekasih dalam film yang bertema dunia kecantikan itu. Menurut sebuah sumber di perusahaan produksi film itu, Yen sendirilah yang meminta untuk bisa berakting dengan berpasangan dengan Carina Lau. Walaupun Donnie Yen tidak akan menunjukkan kemampuan kungfu-nya dalam film ini. Tak usah khawatir, para penonton masih bisa melihat Yen menari.

All's Well, Ends Well juga dibintangi Cecilia Cheung, Louis Koo, Raymond Wong, Yan Ni, Lynn Xiong, Chapman To, dan Irene Wan. Uniknya, film ini juga menjadi come back-nya Cecilia Cheung ke layar lebar setelah tersandung kasus foto skandal seks beberapa tahun silam. Film yang disutradarai Chan Hing-kar dan Janet Chun ini akan dirilis untuk menyambut Tahun Baru Cina. (TS)


Teaser Trailer #1 :All's Well, Ends Well (2011)

No comments:

Post a Comment