Saturday, January 1, 2011

Diane Kruger Perankan Marie Antoinette dalam 'Farewell, My Queen'

Aktris cantik Diane Kruger (Inglourious Basterds) akan menggantikan Eva Green sebagai Marie Antoinette dalam Farewell, My Queen. Film biopik tentang Ratu Perancis yang cantik nan jelita ini diadaptasi dari novel Chantal Thomas dan akan disutradarai Benoit Jacquot (The Untouchable). Demikian berita yang dikutip dari The Playlist.

Diane Kruger akan bergabung dengan sejumlah bintang terkenal Perancis seperti Léa Seydoux Virginie Ledoyen, dan Gérard Depardieu dalam film ini. Seydoux akan memerankan seorang pembaca yang setia selama hari terakhir saat Revolusi Perancis. Sedangkan Ledoyen dan Depardieu belum diketahui peran apa yang mereka perankan. Menurut The Playlist, Depardieu kemungkinan akan memerankan salah seorang anggota keluarga kerajaan yang setia.

Diane Kruger terkenal berkat penampilan apiknya sebagai Helen dalam Troy. Film lainnya yang kembali mengangkat namanya adalah Inglourious Basterds besutan sutradara nyentrik Quentin Tarantino. Selanjutnya, aktris berusia 34 tahun ini akan kembali memerankan Dr. Abigail Chase dalam National Treasure 3 bersama Nicolas Cage. Namun sayangnya, proyek ini belum menunjukkan ada tanda-tanda akan segera diproduksi.

Film yang mengangkat kisah Ratu Perancis berambut blonde ini bukanlah kali pertama ini diangkat ke layar lebar. Di tahun 2006 lalu, sutradara Sofia Coppola membesut Marie Antoinette yang dibintangi Kirsten Dunst. Rencananya Farewell, My Queen akan dirilis tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment