Friday, November 19, 2010

Inilah Penampakan Pertama Karl Urban Sebagai 'Judge Dredd'

Syuting Dredd telah dimulai 12 November lalu dengan mengambil lokasi di Cape Town, Afrika Selatan. 2000ADOnline baru saja merilis sebuah foto pertama dari film Dreed yang diremake dari film lawas, Judge Dredd. Dalam foto itu memperlihatkan Karl Urban tampil dalam balutan kostum Judge Dredd, sang penegak hukum di kota Megapolis. Kostum Dreed ini mirip dengan kostum versi komiknya. Salah satu pertanyaan besar adalah apakah Dreed akan melepaskan helm dan memperlihatkan wajahnya dalam film ini? Perlu diketahui dalam versi komiknya, Dreed tidak pernah melepaskan helmnya. Namun, sepertinya pihak studio akan memperlihatkan wajah Karl Urban dalam beberapa adegan. Aktor Karl Urban telah dipilih menggantikan aktor laga Sylvester Stallone yang berperan sebagai Judge Dreed di versi orisinilnya tahun 1995.

Judge Dreed adalah seorang polisi penegak hukum yang membasmi kejahatan di kota Megapolis. Judge Dreed adalah tokoh fiksi yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Film layar lebar Judge Dreed pertama kali muncul di tahun 1995 dan dibintangi Sylvester Stallone, Diane Lane, dan Rob Schneider

Judge Dreed diadaptasi dari komik terkenal Inggris produksi 2000 AD yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Tahun 1995, Judge Dreed pertama kali diangkat ke layar lebar dengan bintang Slyvester Stallone, Diane Lane dan Rob Schneider. Hasilnya, film yang disutradarai Danny Cannon cukup sukes di pasaran dan mendapat sambutan yang baik dari fans.

Sejauh ini hanya dua pemain utama yang berada di jajaran pemain Dredd yakni Karl Urban dan Olivia Thirlby. Film yang naskahnya ditulis Alex Garland disutradarai Pete Travis dan akan dirilis tahun 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment