Saturday, November 13, 2010

Foto 'Red Riding Hood' Tampilkan Amanda Seyfried

Majalah Entertainment Weekly baru saja mempublikasikan foto pertama dari film thriller Red Riding Hood yang akan dirilis di bioksop pada 11 Maret 2011. Dalam foto hasil scan itu memperlihatkan Amanda Seyfried yang berperan sebagai Valerie mengenakan kerudung merah dalam film yang disutradarai Catherine Hardwicke (Twilight). Foto lainnya yang berukuran kecil memperlihatkan Amanda Seyfried bersama Shiloh Fernandez yang memerankan Peter.

Red Riding Hood mengisahkan seorang gadis berkerudung merah bernama Valerie (Amanda Seyfied) yang diganggu serigala yang menyamar sebagai nenek saat sedang berjalan di hutan. Suatu ketika, Valeria jatuh cinta pada seorang anak tukang kayu yatim piatu bernama Peter (Shiloh Fernandez).

Red Riding Hood diproduseri Leonardo DiCaprio melalui perusahaannya, Appian Way. Cerita klasik ini diangkat dongeng anak-anak populer , Little Red Riding Hood karya Brothers Grimm pada abad ke 19.

Red Riding Hood
disutradarai Catherine Hardwicke berdasarkan naskah yang ditulis David Johnson yang sebelumnya menulis naskah Orphan. Red Riding Hood dibintangi Amanda Seyfried, Max Irons, Shiloh Fernandez, Gary Oldman, Julie Christie, Lukas Haas dan akan dirilis 11 Maret 2011. Melihat jadwal rilis di bulan Maret sepertinya ingin mengulang kesuksesan Alice in Wonderland yang menjadi film di luar musim panas tersukses di tahun 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment