Monday, August 2, 2010

Foto Syuting Red Riding Hood

Dongeng klasik Red Riding Hood (Si Gadis Berkerudung Merah) akhirnya diangkat ke layar lebar oleh sutradara Twilight, Catherine Hardwicke. Belakangan ini memang sedang tren mengangkat cerita klasik populer ke layar lebar. Baru-baru ini situs Accidentalsexiness baru saja merilis beberapa foto pemain Red Riding Hood saat syuting di Vancouver, Canada seminggu yang lalu.

Dalam beberapa foto itu menampilkan Amanda Seyfied sebagai Valerie, Gary Oldman sebagai pendeta Solomon atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jendral Witchfinder, dan Virginia Madsen ibunya Seyfried Julie Christie sebagai neneknya Seyfried. Kostum yang dipakai Seyfied dalam syuting agak mirip dengan kostum Alice dalam film Alice in Wonderland yang diperankan Mia Wasikowska. Terakhir, syuting dilaksanakan pada tanggal 29 Juli lalu di Vancouver untuk pengambilan gambar dua adegan dengan menampilkan Amanda Seyfied.

Red Riding Hood mengisahkan seorang gadis berkerudung merah bernama Valerie (Amanda Seyfied) yang diganggu serigala yang menyamar sebagai nenek saat sedang berjalan di hutan. Suatu ketika, Valeria jatuh cinta pada seorang anak tukang kayu yatim piatu bernama Peter (Shiloh Fernandez).

Red Riding Hood diproduseri Leonardo DiCaprio melalui perusahaannya, Appian Way. Cerita klasik ini diangkat dongeng anak-anak populer , Little Red Riding Hood karya Brothers Grimm pada abad ke 19.

Red Riding Hood
disutradarai Catherine Hardwicke berdasarkan naskah yang ditulis David Johnson yang sebelumnya menulis naskah Orphan. Red Riding Hood dibintangi Amanda Seyfried, Max Irons, Shiloh Fernandez, Gary Oldman, Julie Christie, Lukas Haas dan akan dirilis 11 Maret 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment