Saturday, November 6, 2010

Amber Heard Bintangi 'The Applicant'

Bintang cantik Amber Heard kini menjelma menjadi simbol seks setelah banyak menerima tawaran film secara beruntun. Apalagi didukung dengan tubuh seksi dengan wajah sensual, Heard kerap kali memainkan sebagai cewek penggoda. Hampir setiap film yang dibintanginya hanya untuk memikat penonton pria, bukan pada kemampuan aktingnya. Hal yang sama juga pernah dilakukan aktris Cameron Diaz 10 tahun terakhir lalu.

Bintang All the Boys Love Mandy Lane dan The Informers ini baru saja menandatangani kontrak bermain dalam sebuah film thriller The Applicant untuk Arclight Films. Demikian berita yang dilansir dari Screen Daily.

Dalam film yang disutradarai Eric Bross dan naskahnya ditulis Jeff Rothberg dan Francis X. McCarthy ini menceritakan seorang siswi SMU yang terobsesi masuk ke universitas dengan menghalalkan segala cara termasuk merayu dan merusak kehidupan seorang direktur penerimaan siswa yang memiliki hubungan dengan profesor terbaik Yale.

Amber Heard sebelumnya juga dikenal lewat Pineapple Express, The Stepfather, Zombieland, And Soon the Darkness , Drive Angry 3D, The Joneses dan The Rum Diary. Saat ini, aktris seksi berusia 24 tahun ini sibuk menyelesaikan syuting film horor The Ward garapan sutradara horor legendaris, John Carpenter. Bukan hanya itu saja, Heard juga ditawari bermain dalam remake film horor terkenal, Hellraiser garapan sutradara Christian E. Christiansen. (TS)

No comments:

Post a Comment