Friday, October 15, 2010

'Drive Angry' Trailer and New Poster!

Trailer terbaru dari Drive Angry yang dibintangi Nicolas Cage baru saja dirilis Yahoo! Movies!. Dalam trailer panjang ini menampilkan aksi Nic Cage membalas dendam atas pembunuhan anak perempuannya dan berusaha menyelamatkan bayi anak perempuannya yang diculik sekelompok sekte pemuja setan. Sepanjang trailer dipenuhi adegan ledakan, tembak-tembakkan dan tentunya mobil-mobil keren.

Drive Angry menceritakan Milton, seorang narapidana yang baru saja keluar dari neraka untuk menuntut balas dan memburu pelaku pembunuhan anak perempuannya yang dilakukan sekelompok pemuja setan yang dipimpin Jonah King (Billy Burke). Dalam pencariannya, Milton dibantu dengan seorang pelayan restoran seksi bernama Piper (Amber Heard). Milton hanya memiliki waktu 3 hari untuk menghentikan aksi mereka. Jika tidak, mereka akan mengorbankan bayi anak perempuannya yang diculik saat bulan purnama tiba untuk melepaskan neraka ke bumi. Drive Angry diproduksi oleh Nu Image dan Millenium Films mendapatkan rating R karena mengandung unsur dewasa. Menariknya, dalam film ini Nic Cage akan menggunakan tiga mobil, Mustang tahun 1968, Dodge Charger tahun 1969 dan Chevrolet Chevelle tahun 1971.

Drive Angry dibintangi Nicolas Cage, Amber Heard, Billy Burke, Katy Mixon, David Morse, William Fichtner, Wanetah Walmsley, Christa Campbell, Pruitt Taylor Vince, Bryan Massey, dan Charlotte Ross. Naskah Drive Angry ditulis Todd Farmer. Film petualangan aksi yang disutradarai Patrick Lussier (My Bloody Valentine) ini akan dirilis 11 Februari 2011 dengan format 3D. (TS)

Trailer : Drive Angry (2011)

No comments:

Post a Comment