Thursday, October 7, 2010

Trailer #2 : The Tourist

Setelah merilis trailer pertama dari film drama action The Tourist yang dibintangi dua selebritis papan atas Hollywood, Johnny Depp dan Angelina Jolie. Kini Columbia Pictures kembali merilis trailer keduanya. Dalam cuplikan trailer kedua ini masih mengulang adegan-adegan yang sama dalam trailer pertama. Termasuk penggunan lagu Map of The Problematique milik Muse yang menjadi musik trailernya. Durasi trailer kedua ini cukup singkat hanya 40 detik namun sudah bisa memberikan gambaran seperti apa action yang akan ditawarkan.

The Tourist diangkat dari remake film Perancis tahun 2005 garapan Anthony Zimmer. Film ini berkisah tentang seorang turis Amerika, Frank (Johnny Depp) yang menemukan hidupnya dalam bahaya saat bertemu dengan seorang agen interpol wanita, Elise (Angelina Jolie). Ternyata Elise memanfaatkan Frank untuk menangkap mantan selingkuhannya yang sekarang menjadi penjahat dan ikut menyeret Frank ke dalam bahaya.

The Tourist dibintangi Johnny Depp, Angelina Jolie, Rufus Sewell, Clément Sibony, Timothy Dalton, Julien Baumgartner, Bruno Wolkowitch, François Vincentelli. Film yang disutradarai The Florian Henckel von Donnersmarck ini akan dirilis 10 Desember 2010. (TS)

Trailer #2 : The Tourist (2010)

No comments:

Post a Comment