Thursday, October 21, 2010

Inilah Foto-Foto Seksi Bintang 'Glee', Lea Michele dan Dianna Agron Yang Menuai Kontroversi!

Lea Michele and Dianna Agron in Their Underwear 8

Majalah GQ edisi November 2010 yang menampilkan foto-foto pemain serial tv Glee yang berpose seksi dan liar mendapat kecaman dari Parents Television Council, kelompok pengawas TV. Dalam beberapa foto itu menampilkan 3 bintang utama Glee ; Dianna Agron yang berperan sebagai cheerleader populer bernama Quinn, Cory Monteith yang berperan sebagai Finn, dan Lea Michele yang berperan sebagai penyanyi bernama Rachel.

Foto-foto yang beredar di majalah GQ ini memperlihatkan Lea Michele dan Dianna Agron berpakaian minim dan seksi. Apalagi pose Lea Michele hanya mengenakan celana dalam dan terlihat memperlihatkan dadanya di ruang ganti. Sedangkan pose Agron masih terbilang sopan dengan memakai rok pendek dan dipadu posenya yang menggoda, seperti penampilan cheerleader pada umumnya. Foto lainya memperlihatkan mereka berdua memeluk Cory Monteith dengan pose menantang.Semua foto tersebut dijepret fotografer terkenal, Terry Richardson.

Parents Television Council
(PTC) menilai foto itu tidak pantas dipublikasikan karena dinilai terlalu vulgar untuk ukuran remaja. Apalagi mereka masih memakai pakaian sekolah sehingga dapat memperburuk citra remaja putri Amerika.

Terkait kontroversi itu, Agron telah meminta maaf pada hari Rabu lalu (20/10/2010) dan tidak menyangka foto-fotonya akan menuai kontroversi. Dalam kesempatan itu juga, Agron juga meminta maaf pada fansnya yang tidak nyaman dengan kemunculan foto tersebut. Dirinya menjelaskan tema pemotretan waktu itu terinspirasi dari versi Hit Me Baby One More Time. Apa yang dilakukan GQ sebenarnya bagian dari tren yang diangkat menjadi isu utama. Seperti diketahui, Glee adalah serial tv yang sangat sukses di Amerika.

Glee bukanlah pertama kali yang mendapat kecaman dari PTC. Sebelumnya, PTC juga mengecam serial tv sukses lainnya seperti The Hills ,The OC dan Gossip Girl yang menampilkan beberapa pemainnya berpose seksi dan vulgar. (TS)

Lea Michele and Dianna Agron in Their Underwear

Lea Michele and Dianna Agron in Their Underwear  2

Lea Michele and Dianna Agron in Their Underwear 4

Lea Michele and Dianna Agron in Their Underwear 5

Lea Michele and Dianna Agron in Their Underwear 7

Lea Michele and Dianna Agron in Their Underwear  3

Lea Michele and Dianna Agron in Their Underwear 6

No comments:

Post a Comment