Friday, October 1, 2010

'Ghost Rider : Spirit of Vengeance' Dapatkan Musuh dan Wanitanya

Proyek Ghost Rider: Spirit of Vengeance kembali menghangat setelah Columbia mengajak aktor Ciarán Hinds dan aktris sekaligus penyanyi Italia,Violante Placido untuk bergabung dalam film yang diangkat dari komik Marvel ini. Demikian dilaporkan Heat Vision.

Aktor Ciarán Hinds berperan sebagai Setan yang melakukan perjanjian dengan Johnny Blaze/Ghost Rider (Nicolas Cage) untuk mendapatkan keabadian. Sementara itu, Blaze berusaha melepaskan kutukannya saat bersembunyi di Eropa Timur dengan bergabung sebuah sekte. Violante Placido akan berperan sebagai ibu dari anak laki-laki yang menjadi incaran Setan saat ulang tahun anaknya.

Dua orang dibalik sukses film Crank, Mark Neveldine dan Brian Taylor akan menggantikan Mark Steven Johnson untuk menyutradarai film yang diadaptasi dari komik Marvel ini. Untuk naskahnya dipercayakan pada David Goyer yang sukses menulis naskah dua film Batman yang disutradarai Christopher Nolan. Lalu bagaimana dengan pemainnya, apakah ada pergantian juga? Nicolas Cage akan kembali memerankan Johnny Blaze/Ghost Rider. Sedangkan aktris Eva Mendes tidak akan kembali memerankan Roxanne, kekasih Ghost Rider.

Sejauh ini berarti sudah ada 3 nama dalam sekuel ini yaitu Nicolas Cage, Ciarán Hinds, dan Violante Placido. Ghost Rider : Spirit of Vengeance akan mulai syuting bulan November ini di Romania dan Turki dengan jadwal rilis 17 Februari 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment