Thursday, October 14, 2010

Gemma Arterton, Alec Baldwin, Sharlto Copley Gabung 'Men In Black 3'

Jajaran pemain Men in Black III kembali bertambah. Gemma Arterton, Alec Baldwin, dan Sharlto Copley baru saja bergabung dalam film fiksi ilmiah yang dibesut Barry Sonnenfeld.

Aktris yang sedang naik daun, Gemma Arterton akan berperan sebagai seorang sekretaris yang bekerja pada kantor pusat MIB di tahun 1969. Aktor veteran Alec Baldwin akan berperan sebagai bos. Sedangkan aktor berbakat Sharlto Copley akan berperan sebagai Yoda, seorang alien yang bisa berbicara cepat. Selain ketiga pemain diatas, penyanyi pop terkenal Nicole Sherzinger dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Sony Pictures untuk memerankan kekasih tokoh antagonis Yaz yang diperankan Jemaine Clement. Demikian berita yang dikutip dari Pajiba.

Melanjutkan kembali petualangan Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy Lee Jones) yang menumpas alien yang menyamar sebagai manusia. MIIIB akan menceritakan Agent J (Will Smith) dikirim ke masa lalu ke tahun 1969 untuk bekerja sama dengan Kay muda (Josh Brolin) untuk menghentikan seorang penjahat bernama Yaz (Jemaine Clement) yang ingin menghancurkan dunia di masa depan. Diam-diam, Yaz juga ingin membunuh Kay muda untuk menguasai dunia. Emma Thompson yang juga baru saja bergabung akan berperan sebagai bos MIB masa kini.

Naskah MIIIB akan ditulis ulang David Koepp berdasarkan naskah yang sudah ditulis Etan Cohen sebelumnya. Koepp selama ini dikenal sebagai penulis naskah film-film box office seperti Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, War of the Worlds, Spider-Man dan Jurassic Park. Ahli make up ternama, Rick Baker akan menangani special effect MIIIB. Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald akan memproduseri film ini dan Steven Spielberg menjabat sebagai produser eksekutif.

MIIIB dibintangi Will Smith, Tommy Lee Jones, Josh Brolin, Sacha Baron Cohen, Jemaine Clement, Emma Thompson, Gemma Arterton, Alec Baldwin, dan Sharlto Copley. Rencananya Sony Pictures akan merilis MIIIB pada 25 Mei 2012 dengan format 3D. (TS)

No comments:

Post a Comment