Monday, October 25, 2010

'Burke and Hare' Photos Featuring Isla Fischer

JoBlo naru saja mempublikasikan 5 foto terbaru dari film komedi aksi Burke & Hare yang dibintangi Simon Pegg dan Andy Serkis. Dalam foto itu juga menampilkan Isla Fisher yang berperan sebagai Helen M'Dougal, kekasih Burke. Aktor Simon Pegg yang berperan sebagai Burke memang cocok, karena karakter aslinya Burke adalah pria bertubuh pendek. Di bawah tangan sutradara John Landis, sejarah tentang pembunuh berantai terkenal ini tidak lagi menyeramkan seperti versi aslinya melainkan konyol dan kocak.

Burke & Hare diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1828 di Edinburgh tentang dua pembunuh berantai terkenal, William Burke (Simon Pegg) dan William Hare (Andy Serkis). Saat dilanda kesulitan ekonomi, mereka yang datang dari latar belakang yang berbeda lalu memulai bisnis gila, yaitu menyediakan mayat untuk keperluan medis. Apalagi waktu itu kota Edinburgh kekurangan mayat bagi penelitian dokter. Kesempatan itu tak disia-siakan Burke dan Hare. Mereka lalu mendatangi Dr. Monroe (Tim Curry) untuk menawarkan mayat, namun sayangnya Dr.Monroe menolaknya. Mereka tak putus asa, mereka lalu mendatangi Dr. Knox (Tom Wilkinson) dan keberuntungan berpihak mereka. Dr. Knox langsung membeli mayat itu dan meminta mayat lebih banyak lagi untuk diteliti dan dipotong-potong. Tak tanggung-tanggung, Burke dan Hare menyediakan 17 mayat untuk Dr. Knox.

Burke & Hare dibintangi Isla Fisher, Simon Pegg, Tim Curry, Andy Serkis, John Cleese, Tom Wilkinson, Jenny Agutter, dan Stephen Merchant. Film ini disutradarai John Landis dan akan dirilis 29 Oktober di Inggris. Sedangkan untuk jadwal rilis internasional dan Amerika belum ditetapkan. (TS)

Isla Fisher in Burke and Hare

Burke and Hare Image #2

Burke and Hare Image #3


Burke and Hare Image #4

Burke and Hare Image #5

No comments:

Post a Comment