Tuesday, September 21, 2010

Trailer : Leighton Meester Jadi Pembunuh dalam 'The Roommate'

Yahoo! Movies! baru saja merilis trailer pertama dari film thriller The Roommate yang dibintangi dua aktris cantik, Minka Kelly dan Leighton Meester. Dalam cuplikan trailer tersebut menampilkan Leighton Meester sebagai psikopat.

Film thriller yang diproduksi Scren Gems ini menceritakan Sara Webber (Minka Kelly), seorang mahasiswi yang secara acak memilih asrama kampus dengan tinggal sekamar bersama seorang asing bernama Rebecca Woods (Leighton Meester). Keduanya mulai berteman dan dengan cepat menjadi akrab. Namun dibalik itu, Rebecca yang awalnya terlihat baik dan manis, berubah menjadi mematikan dan mulai merencanakan teror pada orang-orang terdekat Sara. Awalnya peran Sara akan diperankan Leighton Meester sebelum digantikan Minka Kelly, namun sutradara Christian E. Christiansen menbatalkan rencana itu.

The Roommate juga dibintangiCam Gigandet, Matt Lanter, Billy Zane, Minka Kelly, Danneel Harris, Katerina Graham, dan Alyson Michalka. Film thriller remaja ini disutradarai Christian E. Christiansen dan akan dirilis 1 Februari 2011. (TS)


Trailer : The Roommate

No comments:

Post a Comment