Friday, September 24, 2010

Teror Tumbuhan Pemakan Manusia dalam 'The Day of the Triffids 3D'

Setelah segerombolan Piranha ganas mencabik-cabik mangsanya dalam Piranha 3D pada pertengahan Agustus lalu, kini giliran tumbuhan pemakan manusia yang juga akan segera menyusul ke bioskop, The Day of the Triffids 3D. Menurut Variety, produser Don Murphy (Transformers) dan Michael Preger (Village Of The Damned) sedang mengembangkan film Inggris yang diadaptasi dari novel klasik karya John Wyndham pada tahun 1951 itu.

Film The Day of the Triffids pertama kali muncul pada tahun 1962 dengan sutradara Steve Sekely. Disusul miniseri TV nya di tahun 1981 dan 2009 oleh BBC. Day of the Triffids mengambil waktu di tahun 2011 dengan dunia dalam masa post apocalyptic. Sekelompok ilmuwan berhasil menemukan tumbuhan cerdas bernama Triffid yang sangat berbahaya namun memiliki kegunaan sebagai bahan bakar fosil, Triffoil. Saat bumi dilanda badai matahari dan meteor, hanya tersisa beberapa manusia yang selamat. Mereka harus bertahan hidup melawan Triffid yang bermutasi menjadi makhluk yang mengerikan dan memangsa manusia. Orang-orang yang selamat ini dipimpin Bill Masen yang berusaha memusnahkan Triffid.

Tumbuhan pemakan manusia, kedengarannya cukup menarik? Mengingatkan kita pada film sejenis seperti The Happening dan salah satu adegan di Jumanji. (TS)

The Day of the Triffids (Mini Seri)


No comments:

Post a Comment