Tuesday, September 14, 2010

Rowan Atkinson Ditemani Gillian Anderson, Dominic West, Rosamund Pike dan Daniel Kaluuya dalam 'Johnny English Reborn'

Komedian terkenal asal Inggris, Rowan Atkinson yang identik dengan tokoh Mr. Bean akan kembali tampil dalam sekuel Johnny English. Menurut The Hollywood Reporter, Universal Pictures dan Working Title Films telah mengumumkan Gillian Anderson, Dominic West, Rosamund Pike, dan aktor pendatang baru Daniel Kaluuya akan bergabung dalam jajaran cast sekuel Johnny English Reborn.

Menurut IMDB, Gillian Anderson akan memerankan agen MI7, bernama Pamela Head pendamping Rowan Atkinson. Dalam sekuelnya ini akan menceritakan Rowan Atkinson yang mencoba menghentikan upaya pembunuhan yang dilakukan sekelompok pembunuh bayaran terhadap Perdana Menteri China.

Johnny English adalah film Inggris yang memparodikan agen rahasia James Bond. Rowan Atkinson akan kembali memerankan tokoh utama, Johnny English, seorang agen rahasia yang kocak dan konyol. Dalam film pertamanya yang dirilis tahun 2o03 menghasilkan $160.6 juta dollar di seluruh dunia dan tergolong cukup sukses.

Oliver Parker (Dorian Gray, St Trinian’s) akan menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang ditulis Hamish McColl dan William Davies. Syuting akan dimulai minggu ini dengan mengambil lokasi di Hong Kong dan London selama 13 minggu.

Johnny English Reborn dibintangi Rowan Atkinson, Daniel Kaluuya, Gillian Anderson, Dominic West, dan Rosamund Pike. Film bertema spionase yang dibumbui komedi ini akan dirilis tahun 2011. (TS)


No comments:

Post a Comment