Wednesday, September 8, 2010

Posters : Faster, Monsters, You Will Meet a Tall Dark Stranger,Let Me In & Skyline

Dalam sepekan ini ada sejumlah poster baru dari film yang akan dirilis sepanjang bulan November dan Oktober ini. Beberapa poster baru ini adalah Faster, Monsters, You Will Meet a Tall Dark Stranger , Let Me In dan Skyline. Simak sinopsis berikut :

Cast :Dwayne Johnson, Carla Gugino, Maggie Grace, Moon Bloodgood, Billy Bob Thornton, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Matt Gerald, Annie Corley, Oliver Jackson-Cohen, Marisa Saks, Micaela Johnson, Jeffrey Daniel Phillips, dan Aedin Mincks
Director : George Tillman Jr
Release :
24 November 2010

Sinopsis : Faster menceritakan seorang pria bernama Driver (Dwayne Johnson) yang setelah 10 tahun di penjara dan keluar membalas dendam kematian saudaranya yang terbunuh dalam sebuah kejahatan perampokan bank. Sekarang, dia adalah pria bebas dengan misi balas dendam. Dua pria menjadi incarannya yaitu seorang polisi veteran yang akan segera pensiun (Billy Bob Thornton) dan seorang pembunuh bayaran bernama Killer (Oliver Jackson-Cohen). Tujuan Driver hanya satu ingin mengungkap kebenaran siapa dalang di balik pembunuhan saudaranya. Di tengah-tengah itu, Driver menyadari ternyata daftar nama yang dikantonginya tidak lengkap dan menjadi sumber malapetaka bagi dirinya, ketika situasi berbalik dan dia menjadi orang yang diburu.

Cast :Scoot McNairy, Whitney Able
Director : Gareth Edwards
Release
: 29 Oktober 2010

Sinopsis : Monsters mengisahkan sebuah pesawat penyelidik antariksa milik NASA jatuh ke bumi setelah mengalami tabrakan hebat di luar angkasa. Tanpa diduga, pesawat itu membawa bibit alien di dalamnya. Enam tahun kemudian, sebagian wilayah Meksiko dikarantina sebagai zona terinfeksi karena bentuk-bentuk kehidupan baru sudah muncul disana. Militer Amerika dan Meksiko berjuang melawan alien yang mirip dengan gurita tersebut. Sementara itu, seorang jurnalis foto Amerika, Andrew Kaulder (Scoot McNairy) dibebankan tugas untuk mengawal seorang turis Amerika, Samantha Wynden (Whitney Able) dari zona terinfeksi menuju ke perbatasan Amerika yang lebih aman.


Cast :Josh Brolin, Anthony Hopkins, Naomi Watts, Antonio Banderas, Freida Pinto, Lucy Punch, Anna Friel, Ewen Bremner, Neil Jackson, Gemma Jones, dan Eleanor Gecks
Director : Woody Allen
Release : 22 September 2010.

Sinopsis :You Will Meet a Tall Dark Stranger mengisahkan pasangan suami istri, Alfie (Anthony Hopkins) dan Helena (Gemma Jones), dan anak perempuannya Sally (Naomi Watts) dan suaminya Roy (Josh Brolin), harus menjalani berbagai problema kehidupan dan cinta yang menerpa kehidupan rumah tangga mereka. Setelah Alfie meninggalkan Helena untuk mengejar masa mudanya yang hilang dan menjalin hubungan dengan gadis lain bernama Charmaine (Lucy Punch). Helena yang merasa kesepian mulai meninggalkan akal rasionalnya dan menyerahkan hidupnya dengan menerima saran-saran di luar akal sehat dari peramal. Helena lalu menjalin hubungan dengan seorang duda bernama Jonathan (Roger Ashton-Griffiths). Sementara itu, Sally yang merasa tidak bahagia dengan pernikahannya mulai jatuh cinta pada pemilik galeri seni yang tampan, Greg (Antonio Banderas). Sedangkan Roy yang bekerja sebagai novelis tergila-gila pada seorang wanita misterius bernama Dia (Freida Pinto) yang selalu dilihatnya di dekat jendela. Walaupun masing-masing pasangan ini berusaha lari dari masalah realita kehidupan namun pada akhirnya mereka menyadari bukanlah kebahagian yang didapat melainkan sakit hati.

Cast : Kodi Smit-McPhee, Chloë Moretz ,Richard Jenkins, Jimmy 'Jax' Pinchak, dan Sasha Barrese
Director : Matt Reeves
Release
: 1 Oktober 2010.

Sinopsis : Let Me In mengisahkan seorang anak laki-laki berusiia 12 tahun bernama Owen (Kodi Smit-McPhee yang tinggal di sebuah kota kecil di New Mexico. Dalam kesehariannya, Owen selalu menjadi bulan-bulanan teman sekelasnya di sekolah dan di keluarga dia diabaikan orangtuanya yang sudah bercerai. Dirudung kesedihan, Owen menghabiskan hari-harinya dengan merencanakan balas dendam pada penyiksanya di sekolah dan malam harinya ia memata matai penduduk lain di kompleks apartemen. Satu-satunya teman baru dan juga tetangga Owen adalah Abby (Chloe Moretz), seorang gadis muda yang tinggal bersama ayahnya yang pendiam (Richard Jenkins). Setiap malam, Abby selalu muncul dari balik tirai dan tanpa mengenakan kaos kaki di saat musim dingin. Merasa senasib, Owen dan Abby menjalin persahabatan. Belakangan diketahui, Abby adalah seorang vampir.

Cast : Eric Balfour, Brittany Daniel, Donald Faison, David Zayas, Scottie Thompson, Neil Hopkins, Aneliese Roettger, dan Tanya Newbould
Director : Colin dan Greg Strause
Release
:12 November 2010

Sinopsis :Skyline adalah film fiksi ilmiah besutan dua bersaudara Colin dan Greg Strause (Brothers Strause) yang pernah menyutradarai Alien vs Predator: Requiem. Plot cerita Skyline hampir mirip dengan film Cloverfield yang menceritakan sekelompok sahabat yang setelah berpesta semalaman dibangunkan oleh cahaya terang menyilaukan yang masuk melalui jendela. Belakangan diketahui, cahaya terang itu berasal dari lampu sorot pesawat alien yang mulai menginvasi bumi dengan tujuan menghabisi semua populasi manusia.

No comments:

Post a Comment