Wednesday, September 8, 2010

Malin Akerman Bintangi 'The Numbers Station'

Bintang Watchmen, Malin Akerman akan menjadi lawan main Ethan Hawke dalam film thriller bertema CIA, The Numbers Station. Demikian berita yang dikutip dari Variety.

Film ini akan mengetengahkan seorang agen CIA yang ditugaskan untuk melindungi seorang gadis muda di padang gurun Nevada. Keduanya harus berjuang untuk bertahan hidup setelah mereka diserang.

Debut pertama Malin Akerman di layar lebar adalah saat membintangi The Skulls (2000) bersama Paul Walker dan Leslie Bibb. Setelah itu, dirinya mulai dibanjiri tawaran. Beberapa film terkenal Akerman adalah Harold & Kumar Go to White Castle, The Invasion, The Brothers Solomon, The Heartbreak Kid dan 27 Dresses. Penampilan Malin Akerman mulai mencuri perhatian ketika dirinya memerankan Silk Spectre II dalam film yang diadaptasi komik, Watchmen (2009) garapan Zack Synder. Selanjutnya, aktris berdarah Canada-Swedia ini membintangi Couples Retreat dan The Proposal pada tahun 2009 lalu. Kini, aktris cantik berusia 32 tahun ini akan tampil bersama dengan Katie Holmes dalam The Romantics yang dirilis minggu ini dan The Bang Bang Club yang akan dirilis di acara Festival Film Toronto tahun ini.

The Numbers Station akan disutradarai Kasper Barfoed (The Candidate) dari naskah yang ditulis F. Scott Frazier. Rencananya syuting The Numbers Station akan dimulai awal tahun 2011. (TS)



No comments:

Post a Comment