Tuesday, September 28, 2010

Maggie Grace Jadi Vampir dan Musuh Bella dalam 'The Twilight Saga: Breaking Dawn'

Bintang Lost, Maggie Grace akan ikut ambil dalam The Twilight Saga: Breaking Dawn yang dipecah menjadi dua seri. Grace akan memerankan vampir cantik bernama Irina, anggota dari kelompok vampir vegetarian pimpinan Denali yang juga sepupu Cullen. Bukan itu saja, Grace juga akan menjadi musuh Bella dan menyalahkan kelompok Cullen atas kematian kekasihnya dalam suatu insiden. Grace juga dikabarkan telah dikontrak untuk bermain dalam dua jilid The Twilight Saga: Breaking Dawn. Demikian berita yang dilansir dari Deadline.

Aktris berusia 27 tahun ini mulai dikenal berkat penampilannya sebagai anak Liam Nesson yang diculik dalam Taken. Beberapa film terkenal yang pernah dibintangi Grace adalah The Fog, Flying Lessons dan Knight and Day. Selanjutnya Grace akan tampil bersama dengan Dwayne Johnson dalam Faster yang akan dirilis 24 November ini.

Bagian pertama Breaking Dawn akan dirilis 18 November 2011 dan bagian keduanya dirilis 16 November 2012. Twilight Saga: Breaking Dawn : Part 1 dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Anna Kendrick, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Peter Facinelli dan akan disutradarai Bill Condon.(TS)

No comments:

Post a Comment