Friday, September 10, 2010

Lake Placid 3 : Kembalinya Legenda Buaya Raksasa Pembunuh

Setelah segerombolan Piranha ganas dalam Piranha 3D menyerbu bioskop pada pertengahan Agustus lalu , kini giliran buaya raksasa pembunuh yang siap unjuk gigi dalam Lake Placid 3. Bedanya dengan Piranha 3D, film berbujet rendah ini dirilis langsung ke DVD (straight to DVD) dan tidak dirilis di bioskop. Dari cuplikan trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, film berjenis B-Movies ini menampilkan serangkaian adegan penyerangan buaya raksasa pada manusia yang dibumbui beberapa adegan vulgar. Efek CGI buaya raksasa ini juga terlihat menyedihkan, kaku dan tidak realistis. Beda dengan film pertamanya, Lake Placid (1999) dimana efek buaya raksasanya dibuat dengan robot Animatronic oleh mendiang ahli special fx Stan Winston. Namun terlepas dari kekurangan itu semua, buaya raksasa ini ditampilkan gesit dan mematikan.

Lake Placid 3 adalah lanjutan dari dua seri franchise Lake Placid sebelumnya, Lake Placid (1999) dan Lake Placid 2 (2007). Lake Placid 3 menceritakan seorang ahli biologi, Nathan Bickerman (Colin Ferguson) yang kembali ke Danau Placid bersama sang istri, Susan (Kirsty Mitchell) dan anaknya setelah kematian neneknya, Sadie (Cloris Leachman). Ketika mengetahui ada satwa-satwa lokal diserang secara brutal oleh seekor mahluk besar di sekitar danau, Bickerman memutuskan menyelidikinya bersama seorang pemandu jalan, Reba (Yancy Butler) yang agresif. Sementara itu, sherif setempat berjaga-jaga untuk melindungi keselamatan para turis yang datang ke danau dari serangan buaya raksasa karena siapa saja bisa menjadi korban berikutnya.

Lake Placid 3 dibintangi Yancy Butler, Kacey Barnfield, Colin Ferguson, Kirsty Mitchell, Roxanne Pallett, Mark Evans, Bianca Ilich dan James Marchant. Film berdurasi 93 menit ini akan dirilis 21 Agustus di saluran SyFy di televisi dan DVD pada 26 Oktober 2010. Khusus untuk DVD, akan dirilis versi Unrated-nya dengan menampilkan banyak adegan kekerasan dan ketelanjangan secara vulgar. (TS)

Get Ready for lunch!

Red Band Trailer fo Lake Placid 3 (2010)

1 comment:

  1. Hello everyone we will show the latest news and the latest news on a cool and popular. We provide an updated information that comes with the new version on the website news.
    Aisha Populer News
    Aisha News Internasional
    Aisha News Nasional
    Aisha News Regional
    Aisha News Finance
    Aisha News Lifestyle
    Aisha News Hiburan
    Aisha News Sport
    Aisha News Teknologi
    Medische Drug
    Tips Manfaat dan Khasiat
    Cara-cara Master Untuk Sehat
    This web will tell da latest news updates with different styles on AishaNews.com please open and read the information.

    ReplyDelete