Wednesday, September 22, 2010

Gnomeo and Juliet : Kisah Cinta Terlarang Dua Sejoli Versi Animasi

Apa jadinya kalau cerita romantis terkenal seperti "Romeo and Juliet" karya William Shakespeare dibuat versi animasinya dengan cerita yang menghibur dan lucu? Jawabannya bisa ditemukan di Gnomeo and Juliet yang menyorot peperangan abadi dua keluarga yang saling bermusuhan itu. Uniknya, karakter-karakter dalam film animasi produksi Miramax ini dihadirkan dalam bentuk manusia kerdil berjenggot atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gnome. Baru-baru ini, trailer pertama Gnomeo and Juliet dirilis oleh Apple.

Dikisahkan di sebuah taman yang dihuni keluarga Gnome merah dan Gnome biru. Mereka hidup saling berdampingan dan menjadi hiasan taman dari manusia. Saat ditinggal pergi pemiliknya, Gnomes merah dan Gnomes biru ini menjadi hidup dan langsung mulai menyerang satu sama lain. Dendam dua keluarga berkobar kembali. Cerita bertambah kompleks, saat anak dari dua keluarga bersebrangan itu, Gnomeo (James McAvoy) dan Juliet(Emily Blunt) jatuh cinta dan merajut kasih. Apakah kisah dua sejoli ini berakhir happy ending atau malah berakhir tragis seperti versi aslinya? Kita nantikan saja.

Kelly Asbury yang sebelumnya menggarap Shrek 2 menyutradarai film ini dengan Elton John sebagai produser. Lagu Elton John juga akan ditampilkan di film animasi berating PG-13 ini.

Beberapa aktor dan aktris terkenal seperti James McAvoy, Emily Blunt, Jason Statham dan Michael Caine meminjamkan suaranya dalam film animasi yang akan dirilis 11 Februari 2011. (TS)


Trailer : Gnomeo and Juliet (2010)

1 comment:

  1. It's all in good fun, really. Just enjoy it, I doubt the movie is going to cause any harm. It will most definitely trail off from the original play, I enjoy any variations of it, and it does look like it will be a good movie. So, i can't wait like this movie Gnomeo and Juliet

    ReplyDelete