Tuesday, September 7, 2010

Gemma Arterton Bantah Telah Bertemu Ridley Scott Untuk Bahas Prekuel 'Alien'

Bintang Prince of Persia : The Sands of Time dan Clash of the Titans, Gemma Arterton membantah berita yang menyebutkan dirinya telah bertemu sutradara Ridley Scott untuk terlibat dalam prekuel Alien. Terbersit kabar, aktris Inggris ini bakal memerankan karakter Ripley yang dulunya diperankan Sigourney Weaver dalam 4 film Alien.

Kabar burung ini beredar dari sebuah koran terbitan Inggris, The Sunday Times yang sebelumnya memberitakan Gemma yang berencana bertemu Ridley Scott. Apalagi saat itu, aktris cantik yang sedang naik daun ini menghadiri premiere film terbarunya, The Disappearance of Alice Creed di Inggris minggu lalu. Ketika dikonfirmasi MTV, humas Gemma membantah berita tersebut. "Itu tidak benar" ujar humas Gemma dengan tegas. Kendati demikian, Ridley Scott memang berniat mengajak Gemma Arterton bermain sebagai karakter utama wanita dalam Alien.

Debut film pertama Gemma di Hollywood adalah saat membintangi film remaja St Trinian's (2007) sebagai Kelly. Kala itu, nama Gemma belum populer seperti sekarang ini. Penampilan Gemma Arterton mulai mencuri perhatian saat dirinya memerankan karakter Strawberry Fields dalam film James Bond, Quantum of Solace (2008). Walau hanya muncul pada beberapa adegan saja, namun penampilannya itu cukup menarik banyak orang. Setelah itu, Gemma mulai dibanjiri tawaran film berbujet besar seperti Prince of Persia : The Sands of Time dan Clash of the Titans yang cukup sukses di pasaran.

Berbekal pengalaman akting yang sudah teruji dengan baik, Gemma melanjutkan langkahnya dengan membintangi sebuah film buatan Inggris,
The Disappearance of Alice Creed dan Tamara Drewe. Proyek selanjutnya Gemma adalah film prekuel Aliens yang akan dibesut Ridley Scott, The Keys to the Street bersama sutradara jenius, Christopher Nolan dan In with the Outlaws garapan Richard E. Grant yang akan dirilis tahun 2011. Kini, Gemma Arterton menjelma menjadi seorang aktris papan atas Hollywood yang karirnya cukup cemerlang. (TS)


No comments:

Post a Comment