Wednesday, September 15, 2010

Foto Dwayne Johnson dalam 'Fast Five'

Melanjutkan petualangan Dom dan Brian, Universal Pictures kembali membuat The Fast and Furious 5 atau yang lebih dikenal Fast Five. Dalam jilid kelima ini, Justin Lin akan menambahkan Dwayne Johnson ke dalam jajaran cast melengkapi pemeran sebelumnya seperti Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, Sung Kang, Gal Gadot, Matt Schulze, Tego Calderon dan Don Omar. Ya, semakin rame saja. Baru-baru ini dirilis beberapa foto dari lokasi syuting dan sinopsis resminya. Dalam foto syuting itu memperlihatkan Dwayne Johnson berkepala plontos dengan kumis di wajahnya dan mengenakan kostum polisi.

Fast Five
menceritakan seorang polisi Brian O'Conner (Paul Walker) yang bermitra dengan mantan penjahat Dom Toretto (Vin Diesel) yang melanggar hukum. Sejak Brian dan Mia Toretto (Jordana Brewster) membebaskan Dom dari penjara, mereka sudah melewati banyak wilayah perbatasan untuk menghindari kejaran polisi. Cerita bergeser ke pinggiran Rio de Janeiro, saat mereka harus menerima satu pekerjaan terakhir untuk mencapai kebebasan, mereka dihadapkan pada persoalan sulit. Seorang pengusaha korup menginginkan mereka mati. Sementara itu, agen federal Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang dikenal tidak pernah gagal menangkap buronannya ditugaskan untuk melacak keberadaan Dom dan Brian. Hobbs bersama tim khususnya melancarkan serangan habis-habisan untuk menangkap Dom dan Brian. Namun, ketika Hobbs menyadari ada tidak bisa memisahkan orang baik dari hal buruk, Hobbs menggunakan naluri untuk menangkap mangsanya sebelum jatuh ke orang lain

Fast Five dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Chris “Ludacris” Bridges, Tyrese Gibson, Sung Kang, Gal Gadot, Matt Schulze, Tego Calderon, Don Omar, Elsa Pataky, Joaquim de Almeida and Dwayne Johnson. Justin Lin akan kembali menyutradarai film ini yang naskahnya ditulis Chris Morgan. Fast Five akan dirilis 10 Juni 2011. (TS)


No comments:

Post a Comment