Friday, September 24, 2010

First Look : Foto 'Scream 4' Tampilkan Courteney Cox Arquette dan Ghostface

Entertainment weekly baru saja merilis sebuah foto dari film horor Scream 4 arahan Wes Craven Dalam foto itu memperlihatkan karakter Gale Weathers Riley yang diperankan Courteney Cox Arquette sedang diteror pembunuh Ghostface. Selain foto, EW juga merilis video behind the scene Scream 4 dan wawancara dengan pemainnya beberapa hari lalu.

Neve Campbell akan kembali memerankan tokoh utama bernama Sidney Prescott, satu-satunya wanita yang selamat dari 3 film Scream. Aktris Courteney Cox kembali memerankan reporter TV bernama Gale Weathers Riley dan David Arquette kembali memerankan Sheriff Dewey Riley. Melengkapi 3 tokoh utama ini, dihadirkan generasi baru yang segar yang dimainkan aktor muda seperti Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts dan Marielle Jaffedan . Scream 4 akan mengambil waktu 10 tahun kemudian setelah kejadian Scream 3 dimana karakter Gale Weathers dan Sheriff Dewey sudah menikah.

Scream 4 dibintangi Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts, Anthony Anderson, Marielle Jaffedan, Lauren Graham, Nico Tortorella, Kristen Bell, Anna Paquin dan Aimee Teegarden . Scream 4 masih disutradarai Wes Craven yang sebelumnya juga menggarap trilogi Scream. Film horor yang diproduksi Dimension Films ini akan dirilis 15 April 2011. (TS)

Scream 4 Behind-the-Scenes


Scream 4: On Set: Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Emma Roberts and Wes Craven Interviews

No comments:

Post a Comment