Monday, February 22, 2010

Christoph Waltz Gantikan Peran Sean Penn Dalam Water for Elephants

Karir aktor Christoph Waltz sepertinya sedang bersinar, sejak tampil jenius sebagai tokoh antagonis, Colonel Hans Landa dalam film Inglourious Basterds. Bahkan Christoph Waltz mendapatkan nominasi Oscar 2010 berkat kejeniusan aktingnya memerankan seorang kolonel Nazi yang bengis dan cerdik. Kini, Christoph Waltz kembali ditawari peran antagonis untuk memerankan sebuah peran dalam film Water for Elephants, menggantikan aktor veteran Sean Penn. Waltz akan menjadi lawan main Reese Witherspoon dan Robert Pattinson. Sebelumnya, aktor kelahiran Austria ini juga memerankan tokoh penjahat dalam The Green Hornet.

Film yang diangkat dari novel sejarah terlaris karya Sara Gruen berjudul sama ini mengisahkan seorang mahasiswa jurusan kedokteran hewan di Cornell University bernama Jacob Jankowski, (Robert Pattinson) meninggalkan kuliahnya karena orang tuanya dibunuh dan memilih bergabung di sebuah kelompok sirkus, Benzini Brothers Most Spectacular Show on Earth sebagai dokter hewan sirkus.

Jacob ternyata jatuh cinta dengan seorang bintang sirkus cantik bernama Marlena, yang diperankan Reese Witherspoon. Waltz akan memerankan suaminya, August seorang pelatih hewan pengidap skizofrenik paranoid yang berbahaya.

Water for Elephants akan disutradarai Francis Lawrence yang sukses dengan film I Am Legend. Skenario dipercayakan pada Richard LaGravenese (The Fisher King, Beloved). Dijadwalkan film ini akan memulai proses pengambilan gambar.


No comments:

Post a Comment