Sunday, July 12, 2009

Eli Roth Tidak Ingin Terlibat Dalam Hostel 3

Sutradara Eli Roth dalam sebuah wawancara via telepon dengan STYD dan Cinematical, menjawab pertanyaan seputar film ketiga Hostel, Thanksgiving (diangkat dari trailer Grindhouse), dan film Cell (diangkat dari sebuah novel Stephen King)

Roth mengatakan kepada situs Cinematical, proyek film selanjutnya adalah film epik sci-fi berbujet 60 juta dolar berjudul Endangered Species dan film Thanksgiving juga siap diproduksi karena dananya sudah ada dan disimpan di bank

Menyinggung film ketiga Hostel, Roth mengatakan "Saya sudah selesai dengan franchise itu, tapi bila studio ingin melanjutkan seperti film Cabin Fever, saya tidak ada masalah dan yang pasti saya tidak tertarik ikut terlibat lagi.

"Ini sama halnya dengan Cabin Fever 2, studio telah menghasilkan banyak uang dari film itu jadi mereka akan terus membuatnya dan tergantung dari permintaan fans. Jika saya memulai sesuatu dan orang lain ingin melanjutkannya, silahkan saja. Saya hanya tidak ingin terlibat dalam hal apapun. Saya sudah menghabiskan 3 tahun dalam hiup saya untuk film ini (Hostel). Jadi jika ada orang yang ingin melanjutkan Hostel 3, silakan saja" ujar Roth.

Kesimpulannya dari hasil wawancara Eli Roth, dapat disimpulkan Eli Roth tidak ingin melanjutkan film Hostel 3 namun jika ada seseorang yang ingin melanjutkannya, Eli Roth mempersilakannya. Hostel tanpa Roth, seperti rasanya hambar.

No comments:

Post a Comment