Tuesday, June 16, 2015

TV Spot Terbaru 'Pixels' Hadirkan Aksi Paperboy dan Lady Lisa

Sebuah TV Spot terbaru Pixels untuk televisi kembali dirilis Sony Pictures. Namun, dalam TV Spot bertajuk Making Contact ini ada yang menarik selain kehadiran Pacman, Space Invaders dan Donkey Kong yang menyerang Bumi.

Cuplikan adegan berdurasi 30 detik tersebut juga turut menghadirkan aksi pengantar koran atau Paperboy yang terlihat melemparkan koran dari keranjang sepedanya. Paperboy adalah sebuah game arcade yang dibuat tahun 1985 oleh Atari untuk Nintendo Entertainment System (NES). Sebelumnya, Paperboy juga pernah dimunculkan di film animasi Wreck-It Ralph buatan Disney. Selain Paperboy, kita juga bisa melihat aksi pendekar wanita Lady Lisa dari game Dojo Quest tahun 80-an  yang diperankan Ashley Benson.

Dalam Pixels diceritakan alien mendeklarasikan sebuah perang untuk menyerang Bumi. Mereka menggunakan model berbagai macam bentuk karakter game Arcade sebagai penyamaran. Presiden Amerika Serikat Will Cooper (Kevin James) menghubungi teman baiknya di masa kecil, seorang juara kompetisi video game di tahun 80an, Sam Brenner (Adam Sandler) untuk memimpin sekelompok tim penggila video game bernama Arcaders untuk menghancurkan alien jahat dan menyelamatkan Bumi. 

Pixels adalah sebuah film pendek yang luar biasa dan jenius dibuat sineas asal Prancis, Patrick Jean berdasarkan game-game klasik tahun 1980-an buatan Atari seperti Space Invaders, Pinball, Donkey Kong, Frogger, Tetris, Pacman, dan lain-lain. Dalam film tersebut menampilkan mahluk-mahluk dari game klasik Atari yang menyerbu kota New York dan mengubah apa saja menjadi pixel. Disini kita bisa melihat bagaimana ubur-ubur dari game Space Invaders melayang di atas kota New York, aksi Pacman di subway, Donkey Kong yang memanjat gedung Empire State dan melemparkan drum, kodok dari Frogger yang menyebrangi jalan sampai kumpulan blok - blok Tetris yang berjatuhan dari langit dan mengisi seluruh sudut gedung pencakar langit. Akhir film ditutup dengan sebuah bom. 

Pixels dibintangi Adam Sandler, Kevin James, Josh Gad, Peter Dinklage, Michelle Monaghan, dan Brian Cox. Film aksi komedi yang disutradarai Chris Columbus ini akan dirilis 24 Juli 2015. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment