Wednesday, June 17, 2015

Teaser Poster 'Ip Man 3D' Beredar

Meskipun syuting Ip Man 3D masih berlangsung, namun pihak studio sudah merilis sebuah teaser posternya. Dalam teaser tersebut menampilkan Ip Man yang diperankan Donnie Yen sedang berlatih Wing Chun dengan boneka kayu Mok Yan Jong. 

Beberapa waktu lalu, sempat beredar foto yang memperlihatkan Donnie Yen bersama mantan petinju dunia, Mike Tyson. Apesnya, saat syuting petinju berjuluk Si Leher Beton tersebut mengalami patah jari saat menjadi lawan main Donnie Yen. Dalam film ketiga Ip Man ini akan menghadirkan sosok legendaris dan sekaligus murid Ip Man, Bruce Lee. 

Sayangnya, Bruce Lee tidak akan diperankan seorang aktor melainkan oleh komputer CGI. Loh kok bisa? Ya, pasalnya ahli waris Bruce Lee yang tergabung dalam Bruce Lee Enterprises, LLC (BLE) tidak mengizinkan Bruce Lee di filmkan. BLE ini memegang penuh semua hak cipta pemakaian nama, logo, simbol, foto, suara tulisan, dan tandatangan. Meskipun demikian, produser Raymond Wong tak kehilangan akal dengan mensiasati kemunculan Bruce Lee  dalam bentuk CGI.

Selain Donnie Yen dan Mike Tyson, film yang masih disutradarai Wilson Yip ini juga dibintangi  Lyn Hung, Zhang Han, Max Zhang, Patrick Tam Yiu Man, Karena Ng, Kent Cheng, Louis Cheung dan Leung Kar Yan. Untuk koreografi silat masih ditangani Yuen Woo Ping. Saat ini Donnie Yen juga disibukkan menyelesaikan beberapa film laga seperti Ice Man 2, The Master,  Crouching Tiger, Hidden Dragon 2, Dragon City dan Noodle Man. (TS)




Berita Terkait :
- Mike Tyson Akan Duel Dengan Donnie Yen di 'Ip Man 3'
- Donnie Yen Akan Segera Syuting 'Ip Man 3' di Shanghai

No comments:

Post a Comment