Friday, January 16, 2015

Donnie Yen Akan Segera Syuting 'Ip Man 3' di Shanghai

Setelah penantian panjang, akhirnya syuting Ip Man 3 akan dimulai. Kabar ini terungkap setelah Raymond Wong, pemilik perusahaan Pegasus Entertainment mengundang Donnie Yen,  Raymond Lam, Karena Ng, Louis Koo, Teresa Mo, Eric Tsang, Louis Fan dan JJ Jia makan malam bersama baru baru ini.

Saat jamuan makan malam, Raymond Wong mengumumkan  Pegasus Entertainment akan berkerjasama dengan Donnie Yen untuk membuat 3 film yakni, Ip Man 3, Wesley  dan  The Seven Weapons. Donnie menyebutkan  Ip Man 3 akan segera syuting di Shanghai dengan Wilson Yip masih sebagai sutradara dan Edmond Wong sebagai produser dan penulis cerita. Kisah Ip Man 3 ini akan melanjutkan perjalanan hidup Ip Man, seorang guru bela diri Wing Chun dan juga guru Bruce Lee yang rencananya dibuat dalam format 3D.

Aktor Louis Fan yang membintangi Ip Man and Ip Man 2 mengatakan dirinya belum tahu apakah akan kembali terlibat di film ketiganya. Ia sempat bercanda ingin ngobrol dengan Raymond Wong dan menawarkan dirinya. Kekasihnya, JJ Jia juga ingin ikut ambil bagian di Ip Man 3 dan berharap bisa ngobrol dengan Raymond Wong. (TS)

Berita Terkait ;

No comments:

Post a Comment