Monday, May 14, 2012

Donnie Yen Kembali Bintangi 'Ip Man 3D'

Ini kabar baik bagi penggemar Ip Man versi Donnie Yen. Pasalnya, aktor laga Hong Kong ini akan kembali melanjutkan perannya sebagai guru bela diri Wing Chun di Ip Man 3D. Sesuai dengan judulnya film ini akan dibuat dengan format 3D lantaran akan menghadirkan efek visual 3D. Kabar ini tentu menyejukkan hati penggemar Ip Man pasca pengumuman Donnie Yen beberapa waktu lalu yang menyebutkan dirinya sudah tak berminat bermain di film ketiga Ip Man.

Ip Man dan Ip Man 2 tak hanya sukses di Asia, tapi juga di Amerika. Kisah biopik guru Bruce Lee ini sangat diminati para penonton Amerika. Tak heran, film Ip Man 2 mendapat sambutan yang hangat dari para penonton saat dirilis 2010 lalu.

Ip Man 3D akan diproduksi Pegasus Motion Pictures dan sutradara Wilson Yip yang sukses membesut dua film pertamanya juga akan ikut kembali terlibat. Begitu juga dengan penulis naskah, Edmond Wong dan produser, Raymond Wong. Sementara itu, ada dua bintang baru yang akan bergabung di film ketiganya, Lynn Hung dan Yu Bo. Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan keduanya. Dalam sekuel ketiganya akan dihadirkan murid terkenal Ip Man, sang legenda kungfu Bruce Lee yang akan mendapatkan porsi besar dalam cerita kali ini, disamping tetap Ip Man merupakan karakter utama.

Saat ini Ip Man 3D masih dalam tahap pengembangan dan direncanakan akan dirilis 2013. Lalu siapa yang bakal jadi pemeran Bruce Lee di film ketiganya nanti? Kita nantikan saja perkembangan berita ini selanjutnya. (TS)

No comments:

Post a Comment