Tuesday, April 21, 2015

Inilah Poster dan Trailer Terbaru 'Fantastic Four' Tampilkan Dr. Doom!

20th Century Fox rupanya gerah dengan perilisan trailer Batman V Superman : Dawn of Justice, Star Wards : The Force Awakens dan Jurassic World baru baru ini. Fox juga ikut-ikutan merilis trailer film superhero unggulannya, Fantastic Four. 

Trailer terbaru ini menyajikan banyak adegan aksi kuartet superhero keluarga yang terdiri dari Mr. Fantastic (Miles Teller), The Human Torch (Michael B. Jordan), The Invisible Woman (Kate Mara) dan The Thing (Jamie Bell). Di trailer terbaru inilah juga kita bisa melihat kemampuan The Thing yang luar biasa kuat. Selain kuartet superhero ini, juga dimunculkan karakter musuh utamanya untuk kali pertama, Dr. Doom yang diperankan Toby Kebbel. Masih ada beberapa karakter pendukung yang turut hadir dalam trailernya seperti Harvey Elder (Tim Blake Nelson)  dan Dr. Storm (Reg E. Cathey). 

Dalam versi barunya ini akan mengambil cerita dari komik Ultimate Fantastic Four. Diceritakan awal mula bagaimana 4 ilmuwan yang terdiri dari Reed Richards (Miles Teller) , Sue Storm (Kate Mara), Johnny Storm (Michael B. Jordan) dan Ben Grimm ( Jamie Bell) memiliki kekuatan super ketika terkena sinar radiasi kosmik saat pesawat yang ditumpangi mengalami kecelakaan. Kuartet superhero keluarga ini harus menyelamatkan Bumi dari ancaman jahat sang mantan sahabat yang berubah menjadi musuh, Victor Domashev atau Doctor Doom (Toby Kebbell). 

Fantastic Four dibintangi Michael B. Jordan, Miles Teller, Kate Mara, Jamie Bell, Toby Kebbell, Tim Blake Nelson, dan Reg E. Cathey. Film superhero Marvel yang disutradarai Josh Trank ini akan dirilis 7 Agustus 2015. (TS)



Berita Terkait :
- Ini Dia Foto The Thing di 'Fantastic Four’
- Fox Rilis Poster Terbaru 'Fantastic Four'
- 4 Foto Terbaru 'Fantastic Four' Kembali Beredar
- 4 Foto Terbaru 'The Fantastic Four'!

No comments:

Post a Comment