Sunday, March 15, 2015

4 Foto Terbaru 'Fantastic Four' Kembali Beredar

Empat buah foto eksklusif dari film superhero Fantastic Four dipublikasikan majalah Total Film. Dalam edisi terbarunya yang sudah beredar 13 Maret ini dengan sampul utama Mad Max : Fury Road ini, Total Film menampilkan 3 dari 4 karakter utamanya yakni Reed Richards (Miles Teller) , Sue Storm (Kate Mara), Johnny Storm (Michael B. Jordan) dalam balutan kostum superhero dan minus Ben Grimm alias The Thing (Jamie Bell)  20th Century Fox sepertinya ingin membuat kejutan untuk tidak terburu buru mempublikasikan sosok manusia batu oranye, The Thing.

Dalam versi barunya  ini akan mengambil cerita dari komik Ultimate Fantastic Four. Diceritakan  awal mula bagaimana 4 ilmuwan yang terdiri dari Reed Richards (Miles Teller) , Sue Storm (Kate Mara),  Johnny Storm (Michael B. Jordan) dan Ben Grimm ( Jamie Bell) memiliki kekuatan super ketika terkena sinar radiasi kosmik saat pesawat yang ditumpangi mengalami kecelakaan. Kuartet superhero keluarga ini harus menyelamatkan Bumi dari ancaman jahat sang mantan sahabat yang berubah menjadi musuh, Victor Domashev atau Doctor Doom (Toby Kebbell).  

Fantastic Four dibintangi Michael B. Jordan, Miles Teller, Kate Mara, Jamie Bell, Toby Kebbell, Tim Blake Nelson, dan Reg E. Cathey. Film superhero Marvel ini akan dirilis 7 Agustus 2015. (TS)






Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment