Tuesday, March 24, 2015

Fox Rilis Poster Terbaru 'Fantastic Four'

Sebuah poster terbaru dari film superhero keluarga, Fantastic Four kembali dirilis 20th Century Fox.Dalam poster tersebut menampilkan 4 bintang utamanya, yakni  Mr. Fantastic (Miles Teller), Human Torch (Michael B. Jordan), Thing (Jamie Bell) dan Invisible Woman (Kate Mara) yang sedang melihat gerbang portal ke Negative Zone. 

Gambar dalam poster ini diambil dari cuplikan adegan dalam film yang telah beredar sebelumnya. Bedanya, hanya ditambahkan efek api pada Johnny Storm dan efek menghilang pada Invisible Woman. Pose kuartet superhero yang sedang menyaksiskan pintu portal terbuka ini mirip dengan salah satu adegan di game Mass Effect 3 dan Halo 6. 

Dalam versi barunya  ini akan mengambil cerita dari komik Ultimate Fantastic Four. Diceritakan  awal mula bagaimana 4 ilmuwan yang terdiri dari Reed Richards (Miles Teller) , Sue Storm (Kate Mara),  Johnny Storm (Michael B. Jordan) dan Ben Grimm ( Jamie Bell) memiliki kekuatan super ketika terkena sinar radiasi kosmik saat pesawat yang ditumpangi mengalami kecelakaan. Kuartet superhero keluarga ini harus menyelamatkan Bumi dari ancaman jahat sang mantan sahabat yang berubah menjadi musuh, Victor Domashev atau Doctor Doom (Toby Kebbell).   

Fantastic Four dibintangi Michael B. Jordan, Miles Teller, Kate Mara, Jamie Bell, Toby Kebbell, Tim Blake Nelson, dan Reg E. Cathey. Film superhero Marvel ini akan dirilis 7 Agustus 2015. (TS)


Berita Terkait :
- 4 Foto Terbaru 'Fantastic Four' Kembali Beredar

No comments:

Post a Comment