Thursday, April 16, 2015

Ini Dia Foto The Thing di 'Fantastic Four’

Sosok misterius manusia batu atau The Thing di Fantastic Four akhirnya terkuak setelah sebelumnya sempat beredar foto tak resminya.  Baru baru ini 20th Century Fox merilis foto pertama dari salah satu personel superhero keluarga Fantastic Four. Dalam foto tersebut menampilkan Ben Grimm atau The Thing yang diperankan Jamie Bell. Media luar seperti Movieweb menilai kostum karet The Thing ini terlihat lebih baik dari versi Michael Chiklis di sepuluh tahun yang lalu.

Dalam versi barunya  ini akan mengambil cerita dari komik Ultimate Fantastic Four. Diceritakan  awal mula bagaimana 4 ilmuwan yang terdiri dari Reed Richards (Miles Teller) , Sue Storm (Kate Mara),  Johnny Storm (Michael B. Jordan) dan Ben Grimm ( Jamie Bell) memiliki kekuatan super ketika terkena sinar radiasi kosmik saat pesawat yang ditumpangi mengalami kecelakaan. Kuartet superhero keluarga ini harus menyelamatkan Bumi dari ancaman jahat sang mantan sahabat yang berubah menjadi musuh, Victor Domashev atau Doctor Doom (Toby Kebbell).    

Fantastic Four dibintangi Michael B. Jordan, Miles Teller, Kate Mara, Jamie Bell, Toby Kebbell, Tim Blake Nelson, dan Reg E. Cathey. Film superhero Marvel yang disutradarai Josh Trank ini akan dirilis 7 Agustus 2015. (TS)



Berita Terkait :
- 4 Foto Terbaru 'The Fantastic Four'!

No comments:

Post a Comment