Thursday, April 16, 2015

Cuplikan Trailer Awal 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Mulai Beredar

Penantian panjang para fans menunggu trailer pertama  Batman v Superman: Dawn of Justice akhirnya terbayarkan pada hari Senin, 20 April nanti. Sebagai pemanasan awal, sutradara Zack Synder merilis trailer singkat berdurasi 21 detik yang menampilkan kostum kebesaran dua superhero utamanya, yakni Superman dan Batman. 

Dalam akun Twitter miliknya, Synder mengumumkan trailer lengkap  Batman v Superman: Dawn of Justice akan ditayangkan 20 April  di hanya bioskop IMAX tertentu saja. Sebelumnya Warner Bros merencanakan merilis trailer pertamanya pada saat penayangan perdana Mad Max: Fury Road pada 15 Mei nanti.

Dalam Batman v. Superman : Dawn of Justice akan mennampilkan rivalitas dua superhero terkenal sepanjang masa, Batman dan Superman. Aktor Henry Cavill kembali berperan sebagai Clark Kent/Superman, dan harus berhadapan dengan Bruce Wayne/Batman yang diperankan Ben Affleck. Keduanya akan terlibat pertarungan seru lantaran terjadi perbedaan prinsip. Sementara karakter Wonder Woman akan diperankan Gal Gadot dan Aquaman oleh Jason Momoa. Kemungkinan akan hadir karakter  The Flash yang diperankan  Scoot McNairy. 

Kehadiran banyak karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis 2017. Bahkan, rumor yang beredar, musuh utama Batman, yakni The Joker juga akan ditampilkan sekilas untuk perkenalan di filmnya yang akan datang, Suicide Squad. Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. 

Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Batman v. Superman: Dawn of Justice akan dirilis 25 Maret 2016. (TS) 





Berita Terkait : 
- Inilah Foto Jason Momoa Sebagai 'Aquaman'! 
- Trailer Pertama 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Akan Keluar Februari Ini
- Inikah The Flash di Foto Syuting 'Batman v Superman: Dawn of Justice'?

No comments:

Post a Comment