Friday, February 20, 2015

Inilah Foto Jason Momoa Sebagai 'Aquaman'!

Sutradara Zack Synder kembali memberi kejutan di bulan Februari ini. Dalam twitter miliknya, Synder baru saja menggungah sebuah foto superhero Aquaman yang diperankan Jason Momoa. Aquaman sendiri akan muncul di Batman v Superman : Dawn of Justice dan tampil di film solonya pada 27 Juli 2018.

Dalam foto hitam putih tersebut, Aquaman terlihat garang memegang senjatanya, The Trident. Di sekujur tubuhnya dipenuhi tato bergambar sisik ikan. Armor yang dikenakan berwarna hijau dan emas seperti dalam versi komiknya. Rambut blonde-nya yang gondrong dengan sorot mata  tajam semakin menambah kegarangannya sebagai Raja dari Tujuh Lautan. Keterangan Unite the Seven dalam foto diduga mengacu kepada grup Justice League yang terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, Aquaman dan Green Lantern.

Selain Aquaman, akan muncul tiga karakter superhero dari DC Comics yakni The Flash (Ezra Miller), Cyborg (Ray Fisher) dan Green Lantern yang diduga akan ditampilkan di akhir adegan Batman v Superman: Dawn of Justice, untuk menyambung ke film Justice League. Ketiga karakter superhero ini akan bergabung dengan Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot).

Batman v Superman: Dawn of Justice dibintangi Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Diane Lane, Laurence Fishburne, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, dan Jeremy Irons. Sekuel dari Man of Steel ini akan dirilis 25 Maret 2016. (TS)


No comments:

Post a Comment