Tuesday, January 20, 2015

Trailer Pertama 'The Fantastic Four' Akan Keluar Valentine Ini

Meskipun hanya tinggal 7 bulan lagi menuju rilis di bioskop, sampai  sejauh ini 20th Century Fox belum merilis materi promo apapun untuk film baru The Fantastic Four

Namun, rasa penasaran akan sosok 4 superhero keluarga ini akan terjawab setelah diumumkan trailer pertamanya akan dirilis bertepatan dengan penayangan Kingsman: The Secret Service pada 13 Februari menyambut hari Valentine. Kabar ini disampaikan langsung oleh penulis cerita dan produser Simon Kinberg saat diwawancarai dengan Latino Review.  

Beberapa hari yang lalu, syuting The Fantastic Four yang sudah rampung kembali diulang untuk mengambil beberapa adegan tambahan. Simon Kinberg mengkonfirmasi, syuting ulang  The Fantastic Four akan dilakukan selama 3-4 hari dengan sutradara  Josh Trank dan beberapa pemain. Kinberg juga menambahkan dirinya sudah tidak sabar ingin menunjukkan teaser trailernya pada penonton pada 13 Februari nanti.

Dalam versi barunya ini, akan menceritakan kisah mula bagaimana 4 ilmuwan memiliki kekuatan super setelah terkena sinar radiasi kosmik dalam sebuah kecelakaan pesawat.  Miles Teller akan memerankan Reed Richards atau Mr. Fantastic, Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm atau Human Torch, Kate Mara sebagai Sue Storm atau Invisible Girl, dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm atau The Thing.

The Fantastic Four dibintangi Michael B. Jordan, Miles Teller, Kate Mara, Jamie Bell, Toby Kebbell, Tim Blake Nelson, dan Reg E. Cathey. Film superhero Marvel ini akan dirilis 7 Agustus 2015. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment