Thursday, February 20, 2014

Ini Dia Para Pemain 'The Fantastic Four' Versi Baru

Akhirnya pencarian pemain untuk film superhero The Fantastic Four selesai. 20th Century Fox mengumumkan 4 nama pemain utamanya yakni, Miles Teller sebagai Reed Richards atau Mr. Fantastic, Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm atau Human Torch, Kate Mara sebagai Sue Storm atau Invisible Girl, dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm atau The Thing. 

Kabarnya, sutradara Josh Trank (Chronicle) akan memulai syuting Maret ini di Baton Rouge, Lousianna. Film baru ini akan menceritakan kisah mula bagaimana 4 ilmuwan memiliki kekuatan super setelah terkena sinar radiasi kosmik dalam sebuah kecelakaan pesawat.  Naskah ceritanya akan ditulis Simon Kinberg yang juga menulis X-Men: Days of Future Past.

Film pertama Fantastic Four dirilis 2005.  Dalam film tersebut dibintangi  Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis. Kesuksesan film pertama berlanjut pada sekuelnya,  Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer di 2007.  Semua aktor yang terlibat di film pertama kembali bermain di sekuelnya. Kedua film yang disutradarai Tim Story ini berhasil mengeruk 520 juta dollar Amerika di seluruh dunia.

Rencananya 20th Century Fox akan merilis Fantastic Four versi baru ini pada 19 Juni 2015. (TS)

Berita Terkait :
- Syuting Film Baru 'Fantastic Four' Segera Dimulai 

No comments:

Post a Comment