Wednesday, July 30, 2014

Comic Con 2014 : Seperti Inilah Sosok The Thing Di Versi Baru 'The Fantastic Four'

Sutradara The Fantastic Fou, Josh Trank sempat mengumumkan akan memberikan informasi dan memborong semua pemain utamanya di ajang Comic Con 2014. Namun, setelah ditunggu tunggu ternyata batal. 

Belakangan malah beredar sebuah foto yang memperlihatkan replika patung The Thing saat syuting green screen. Dalam foto tersebut terlihat replika patung The Thing yang diduga akan dipakai untuk keperluan syuting The Fantastic Four versi baru. Belum diketahui apakah seperti inikah bentuk transformasi Jamie Bell menjadi The Thing.

Film pertama Fantastic Four dirilis 2005.  Dalam film tersebut dibintangi  Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis. Kesuksesan film pertama berlanjut pada sekuelnya,  Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer di 2007.  Semua aktor yang terlibat di film pertama kembali bermain di sekuelnya. Kedua film yang disutradarai Tim Story ini berhasil mengeruk 520 juta dollar Amerika di seluruh dunia.

The Fantastic Four dibintangi Michael B. Jordan, Miles Teller, Kate Mara, Jamie Bell, Toby Kebbell, Tim Blake Nelson, Reg E. Cathey dan akan dirilis 19 Juni 2015. (TS)


No comments:

Post a Comment