Monday, August 11, 2014

Film Kelima 'Terminator' Sekarang Berjudul 'Terminator Genisys'

Baru-baru ini aktor Arnold Schwarzenegger membocorkan judul resmi film kelima Terminator. Dalam akun instagram-nya, Arnold  mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang duduk  di kursi yang belakangnya tercetak judul resmi Terminator Genisys.

Judul sebelumnya adalah Terminator Genesis. Lalu kenapa diganti dengan Genisys? Ternyata dari foto yang diunggah Arnold terdapat kata Genisys di layar depan kursi yang kemungkinan besar merujuk pada nama sebuah perusahaan atau program komputer. Paramount Pictures sendiri sudah mengkonfirmasi judul resmi tersebut dalam akun twitter mereka.

Dalam Terminator : Genesis ini menceritakan usaha John Connor yang usianya lebih tua, kembali ke masa lalu dengan mesin waktu untuk  untuk  menyelamatkan ibunya yang masih muda. Kedengarannya seperti film Back to the Future. 

Film baru Terminator ini akan disutadarai Alan Taylor yang baru saja selesai mengerjakan Thor  : The Dark World. Sebelumnya, posisi sutradara nyaris diisi Justin Liu (Fast & Furious 6). Naskah ceritanya ditulis Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. Selain dibintangi Arnold, film ini juga dibintangi Emilia Clarke, Jai Courtney, Jason Clarke, Matt Smith, J.K. Simmons, Dayo Okeniyi dan Byung Hun Lee. Rencananya Paramount akan merilis Terminator : Genesis pada 1 Juli 2015. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment