Thursday, February 20, 2014

Aktor Jai Courtney Resmi Perankan Kyle Reese di 'Terminator: Genesis'

Paramount dan Skydance Productions baru saja mengumumkan aktor A Good Day to Die Hard Jai Courtney resmi bergabung di Terminator: Genesis sebagai Kyle Reese. Aktor muda Australia  ini juga akan bermain di Jack Reacher dan yang akan datang Divergent. Selain itu, Courtney juga terlibat dalam film yang disutradarai Angelina Jolie berjudul Unbroken dan  The Water Diviner milik Russell Crowe.

Dalam film Terminator pertama, tokoh Kyle Reese adalah ayah dari John Connor yang dikirim balik melalui mesin waktu untuk menyelematkan istrinya, Sarah Connor dari usaha pembunuhan robot suruhan Skynet.

Bergabungnya Jai Courtney dalam jajaran pemain Terminator: Genesis, berarti hampir lengkap untuk peran tokoh antagonisnya. Sebelumnya, bintang Games of Thrones, Emilia Clarke  akan memerankan Sarah Connor, ibu John Connor dan Jason Clarke sebagai John Connor. Jangan lupakan, kembalinya Arnold Schwarzenegger yang akan kembali memainkan cyborg mematikan.

Dalam Terminator : Genesis ini menceritakan usaha John Connor yang usianya lebih tua, kembali ke masa lalu dengan mesin waktu untuk  untuk  menyelamatkan ibunya yang masih muda. Kedengarannya seperti film Back to the Future. 

Film baru Terminator ini akan disutadarai Alan Taylor yang baru saja selesai mengerjakan Thor  : The Dark World. Sebelumnya, posisi sutradara nyaris diisi Justin Liu (Fast & Furious 6).Naskah ceritanya ditulis Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. Rencananya Paramount akan merilis Terminator : Genesis pada 1 Juli 2015. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment