Saturday, December 14, 2013

Jason Clarke Ditawari Peran John Connor, Emilia Clarke Jadi Sarah Connor di 'Terminator : Genesis'

Satu persatu pemain Terminator : Genesis  mulai ditemukan. Aktor  Jason Clarke dikabarkan sedang diincar Paramount dan Annapurna Pictures untuk memerankan karakter John Connor di Terminator : Genesis bersama Arnold Schwarzenegger.

Penampilan Jason Clarke bisa dilihat di The Great Gatsby, Sero Dark Thirty dan White House Down. Selanjutnya aktor kelahiran Australia ini akan muncul di Dawn of the Planet Apes dan Child 44.

Sementara itu, bintang Games of Thrones, Emilia Clarke  dikabarkan resmi akan memerankan Sarah Connor, ibu John Connor. Saat ini pihak studio juga tengah mencari pemeran Kyle Reese, ayah John Connor yang pernah diperankan Michael Biehn di film The Terminator.

Dalam Terminator : Genesis ini menceritakan usaha John Connor yang usianya lebih tua, kembali ke masa lalu dengan mesin waktu untuk  untuk  menyelamatkan ibunya yang masih muda. Kedengarannya seperti film Back to the Future. 

Film baru Terminator ini akan disutadarai Alan Taylor yang baru saja selesai mengerjakan Thor  : The Dark World. Sebelumnya, posisi sutradara nyaris diisi Justin Liu (Fast & Furious 6).Naskah ceritanya ditulis Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. Rencananya Paramount akan merilis Terminator : Genesis pada 1 Juli 2015. (TS)

No comments:

Post a Comment