Monday, December 16, 2013

Tom Cruise Mati Berkali-Kali Dalam Trailer ' Edge of Tomorrow'

Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer pertama Edge of Tommorrow. Dalam trailer ini, menampilkan  Tom Cruise sebagai tentara masa depan yang mati berkali kali dan ditolong seorang tentara wanita yang diperankan Emily Blunt. Awalnya film ini berjudul All You Need is Kill kemudian diganti

Edge of Tomorrow menceritakan seorang tentara militer masa depan bernama Letkol Bill Cage (Tom Cruise) yang mengalami sebuah keanehan karena dirinya bangun terus menerus di hari yang sama setiap kali ia mati dalam pertempuran. Dalam salah satu pertempurannya ia bertemu dengan seorang tentara wanita bernama Rita Vrataski (Emily Blunt) yang menyuruhnya untuk mencarinya setiap kali ia bangun karena Rita pernah mengalami hal yang sama dengan Bill. Meski awalnya bingung dan tak terbiasa dengan keadaan yang dialaminya, lambat laun Bill menyadari perannya dalam pertempuran itu. Dengan bantuan Rita, Bill berlatih dan bersama sama bertempur melawan para alien.

Edge of Tomorrow disutradarai Doug Liman dan dibuat berdasarkan novel Jepang karya Hiroshi Sakurazaka. Rencananya film ini akan dirilis 7 Maret 2014. (TS)



No comments:

Post a Comment